Beranda

Minggu, 08 April 2012

Kartu Dukung Timnas memakan Korban!

Kartu TimNas – Gosok Berhadiah Langsung
Koleksi Kartunya & Menangkan Hadiahnya



Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada mas Ferry atas kemenangannya.
Mas Ferry adalah pemilik usaha warung Seruput di wilayah Surabaya Barat dimana sehari-hari dia menjual makanan nasi dan minuman untuk kalangan masyarakat sekitarnya.
Dia memenangkan hadiah 500 ribu berawal dari kemenangan salah satu pelanggannya yang membeli Kartu Dukung Timnas dengan memenangkan uang tunai sebesar 20.000 (dua puluh ribu rupiah). Selanjutnya dia mencoba juga untuk mengosok salah satu Kartu Dukung Timnas dan memenangkan hadiah uang tunai 500.000 (lima ratus ribu rupiah).


W : Bagaimana kesan dari program Dukung Timnas?
P: Yah saya cukup baik program ini untuk membantu mendukung program PSSI dalam memajukan persepakbolaan Indonesia;
Dan kami harapkan permasalahan PSSI dapat diselesaikan dengan segera agar kita dapat mempunyai Tim Sepakbola Nasional yang membanggakan.

W : Bagaimana kesan terhadap Kartu Dukung Timnas?
P: cukup bagus pula bagi masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam membantu program PSSI khususnya Tim Nasionalnya.
Agar Timnas lebih berperan dan membanggakan yang penting selalu menang!


—————————————
  • Kartu Dukung Timnas adalah kartu Koleksi Bergambar Tim Sepakbola Nasional Indonesia dimana kartu ini sebagai Kartu Timnas yang memiliki data-data pemain dan juga mempunyai nilai tambah yaitu Gosok Berhadiah.
  • Kartu Dukung Timnas adalah program kerjasama antara pihak PT Samudera Wisesa dan PSSI dalam mengembangkan dan memajukan Tim Sepakbola Nasional Indonesia menjadi lebih maju dan membanggakan.
  • Kartu Dukung Timnas adalah kartu resmi dan berijin dari pemerintah hal tersebut tercantum Ijin Mensos No. 1179/PPSDBS-SAP/XI/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar