Beranda

Minggu, 08 April 2012

Keberuntungan PelangganKu – memancing Kemenangan

Kartu TimNas – Gosok Berhadiah Langsung
Koleksi Kartunya & Menangkan Hadiahnya


Pada pagi hari tanggal 07 April 2012 kami telah mendapatkan pemenang hadiah 500 ribu dari total hadiah 500 juta rupiah.
Tapi dari kisah ini terdapat suatu cerita yang menarik untuk bisa di simak dalam wawancara ini!

( W = Wawancara )
( P = Pemenang )





W : Selamat pagi mas bagaimana cari tempatnya susah ngak?
P: Yah tidak seberapa susah tapi cukup memakan waktu dari tempat saya!

W : Oh ya Namanya siapa Mas?
P: Oh ya perkenalkan namanya Ferry panggilnya Mas Ferry

W : Anda memenangkan Hadiah Berapa?
P: Oh ya saya memenangkan Hadiah 500 ribu rupiah bergambar mahkota tiga itu yang tertera pada kartu!

W : Bagaimana perasaan Anda setelah mengetahui bahwa Anda salah satu pemenang hadiah tersebut ?
P: Ha ha ha, pertama-tama saya sih agak ngak percaya kalau menang Hadiah 500 ribu rupiah dari Kartu Timnas ini, sebab awalnya agak ragu-ragu apakah benar gambar yang dimaksud tersebut sesuai dengan syarat kemenangan ( bergambar mahkota tiga yang sama ).
Tapi setelah saya perhatikan benar-benar bahwa kartu ini memang bernilai uang 500 ribu rupiah. (sambil tersenyum)!

  
W : Mungkin bisa diceritakan awalnya sampai Anda bisa memenangkan hadiah ini ?
P: awalnya warung saya beberapa waktu yang lalu ditempel poster Total Hadiah 500 Juta, Dan saya dengar dari warung lainnya bahwa ada yang menang 10 ribu rupiah dari gosok kartu berhadiah bergambar Timnas.
Beberapa waktu kemudian saya ditawari untuk membeli kartu dukung timnas ini untuk melengkapi warung saya agar warung saya bisa ada beda dengan warung lainnya.
Saya kemudian membeli disalah satu agen sebanyak 30 biji dengan harapan kalau kartu ini laku dan ramai
kan lumayan buat nambah pemasukan warung saya mas.
Nah ternyata memang ada pelanggan saya yang coba-coba membeli kartu dukung timnas ini, yang menarik adalah ada orang yang menang dapat hadiah 20 ribu rupiah nah terus bagaimana ini ….saya harus menukarkan dimana, saya bilang kepada pemenang akan saya tukarkan besok uangnya diambil kata saya …..
Sambil iseng juga saya coba mengambil salah satu kartu dan mencoba mengosoknya dengan harapan coba-coba saja ……. Eh ternyata keberuntungan pelanggan saya menular ke saya …. Hi hi hi saya ternyata dapat hadiah 500 ribu rupiah.

  
W : Oh.. berarti Anda juga mencoba ya kartu ini berhadiah atau tidak?
P: Benar mas awalnya mencoba sih ternyata Gusti kasih Rejeki lewat kartu ini.
Lumayan uangnya buat nambah dagangan warung dan dagangan kartu dukung timnas ini.

  
W : Oke Selamat mas Ferry atas kemenangannya
P: Terima kasih mas, doakan juga lain kali dapat lagi sehingga bisa main-main kesini lagi


 —————————————
  • Hadiah yang dimenangkan oleh Mas Ferry adalah Hadiah Uang Tunai sebesar 500 ribu rupiah dari total hadiah 500 juta rupiah.
  • Hadiah uang ini Tidak Dipotong Pajak Undian Berhadiah sehingga diterima secara utuh senilai 500 ribu rupiah.
Selamat kepada Mas Ferry, atas peran sertanya mendukung program Timnas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar