Beranda

Senin, 09 April 2012

TimNas kontra Inter Milan

Dukung Timnas - Satukan semangat untuk kejayaan

Timnas kontra Inter MIlan - Mei 2012

TimNas U-23, yang bermaterikan pemain-pemain pilihan untuk berlaga di ajang SEA Games 2012 di Myanmar, siap berlaga kontra menghadapi klub raksasa Italia yaitu Inter Milan yang dikenal juga dengan julukan Il Nerazurri pada bulan Mei 2012.

Menurut Koordinator Timnas PSSI, Bob Hippy, dalam laga persahabatan ini yang akan berlangsung pada tanggal 24 dan 26 Mei 2012 ini Indonesia akan menyiapkan 2 (dua) tim yakni Timnas U-23 dan IPL Selection.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sangat ber-antusias mengelar acara Laga Persabahatan antara Indonesia dengan Inter Milan, yang merupakan salah satu klub besar didunia dan akan datang ke Indonesia pada Mei mendatang dengan full team.

Seleksi pemain untuk Timnas U-23 akan mendapat panggilan pada tanggal 10 April 2012 di Hotel Ibis, Slipi. Dimana Timnas U-23 ini akan dilatih oleh Aji Santoso dibantu oleh Widodo C. Putra sebagai asisten.

Kami harapkan Timnas U-23 adalah bentuk rekonsiliasi dari hasil upaya Kongress PSSI Palangkaraya untuk mengadopsi putra-putra terbaik bangsa dalam mengenakan seragam Tim Nasional Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar